Minggu, 07 Maret 2010

Wah, Obama Naik Becak di Plaza Indonesia


Informasi terbaru Wah, Obama Naik Becak di Plaza Indonesia JAKARTA, MP - Ada pemandangan unik di selasar Plaza Indonesia yaitu patung sosok Presiden Amerika Serikat Barrack Obama naik becak. Tentu bukan Obama asli, melainkan hanya sebuah patung. Patung berbahan fiber glass karya seniman Wilman Sjahnur itu mulai dipamerkan dalam Art Fertival di pusat perbelanjaan Plaza Indonesia Jakarta, Selasa, hingga akhir Maret ini.

Obama terlihat tersenyum lebar sambil duduk dengan kaki kiri ditopang di atas kaki kanannya dan tangan kanannya menunjukkan dua jari tanda perdamaian.

Patung Obama itu hanya satu dari 21 karya seni instalasi dari 21 perupa Indonesia yang dipamerkan dalam rangka ulang tahun ke-20 pusat perbelanjaan mewah itu.

Usai pembukaan pameran secara resmi oleh Menteri Perdagangan Marie Elka Pangestu, para pengunjung dan wartawan pun bergantian berfoto di samping Obama.

Selain memamerkan karya seni instalasi, Plaza Indonesia juga menggelar pekan busana (Fashion Week) mulai 23 Maret 2010 dengan menampilkan koleksi busana merek Kenzo yang dibawa dari Paris.

Pekan busana yang berlangsung sepekan itu akan menampilkan koleksi musim semi/musim panas 2010 dari berbagai perancang internasional dan Indonesia yang eksklusif seperti Valentino, serta Jean Paul Gaultier.

Juga Alberta Ferretti, Yves Saint Laurent, Diane von Furstenberg, Max Mara, Boss Woman, Iwan Tirta, Sebastian Gunawan, Ghea Pangabean, Ari Seputra dan Musa. (red/*wk) Tinggalkan komentar anda tentang Wah, Obama Naik Becak di Plaza Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar