Minggu, 20 Desember 2009

PSP Digital Comics


Informasi baru tentang PSP Digital Comics, silahkan di baca sobat semua.
Jika PSP biasa digunakan untuk bermain game, kini Sony menambah koleksi product hardware PSP-nya dengan komik digital. Dengan koneksi Wi-Fi, user dapat men-download komik digital dari Marvel, Disney dan lainnya dari PlayStation Store via PSP atau dari website PSP (us.playstationcomics.com/main.html). Namun, sayangnya komik digital tersebut hanya untuk negara tertentu saja untuk saat ini dan pemilik PSP membutuhkan software terbaru PSP 6.20 untuk dijalankan di PSP mereka.



Dalam blog resmi PlayStation disebutkan bahwa layanan PlayStation Digital Comics dilengkapi dengan 550 komik dari Marvel dan Disney termasuk seri Spider Man dan X-Men. PSP Digital Comics ini berada dalam range mulai $0.99 hingga $2.99. Komik PSP ini dapat di-download dan disimpan ke PSP menggunakan software Sony Media Go.

Pengguna PSP dapat menggunakan software Digital Comics Reader untuk men-scan jdul dan fitur autoflow dengan pad PSP. Juga pilihan untuk zoom manual dan menggerakkan gambar melalui panel. Namun, terdapat satu masalah dalam penggunaan software Digital Comics Reader yakni user tidak dapat menghapus komik dari database software tersebut. Diharapkan, Sony dapat meng-update software tersebut untuk memperbaiki fitur itu.

sumber : http://www.beritanet.com/Hardware/Hardware/Sony-PSP-Digital-Comics-.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar