Senin, 23 November 2009

VANBOOK, Netbook Terbaru Advan


Informasi baru tentang VANBOOK, Netbook Terbaru Advan, silahkan di baca sobat semua.
Vanbook adalah laptop dengan ukuran mini (layar 10?) dengan diotaki oleh Intel Atom 1.6Ghz.

Vanbook Hadir dengan tipe terbaru A1-N70T, dengan processor Intel Atom N270 1.6 Ghz, memori 1 GB DDR dan Chipset 945GME/GSE serta kapasitas 160 Gb SATA.



Apa Keistimewaan Vanbook ?

Tentunya ada banyak sekali keistimewaannya. Dengan ukuran layar LED (Light Emitting Diode) 10.2 inchi, menghasilkan tampilan gambar yang jelas dan jernih. Ditunjang dengan berat 1.25 kg. Dan ukurannya kurang dari kertas A4, atau hanya 258 mm x 189 mm x 28 mm, sehingga ringan dan mudah dibawa kemana-mana

Dengan bateri 6 cell, membuat kinerja Vanbook lebih tahan lama; dapat beroperasi hingga 3 jam pemakaian.

Ukuran Keypad, dirancang dengan lebih besar, agar anda bisa senyaman seperti menggunakan Notebook pada umumnya, dan lebih mantap pada saat mengetik atau menjelajahi dunia maya.

Vanbook sudah dilengkapi dengan Wi-fi untuk koneksi internet nirkabel di manapun yang mendukung. Webcam 1.3 mp dengan kualitas gambar yang tajam dan jernih, sangat cocok untuk penggemar chatting, share foto, browsing, dan lainnya.

Design Vanbook juga sangat Stylist dengan 3 (tiga) pilihan warna, yaitu Hitam, Putih, dan Pink. Pengguna yang gemar melakukan browsing di café atau mall, dapat dengan bangga memamerkan Vanbook-nya kepada teman, rekan kerja bahkan rekan bisnis.

Memilih melakukan browsing di Café atau Mall tentunya harus didukung dengan daya tahan baterai yang memadai. Semua terjawab sudah oleh Vanbook, yang memiliki daya tahan baterai hingga 3 jam atau pemakaian baterainya lebih lama 25% dari netbook lainnya.

Advan hadir meramaikan pasar di Indonesia dengan target market Smart customer yang mengutamakan value for money. Produk-produk ADVAN cocok untuk semua kalangan; pelajar, mahasiswa, professional muda dan para penggemar komputer yang mengutamakan performa, fitur yang dikemas dengan harga yang terjangkau.

Sumber: www.beritanet.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar