Rabu, 02 Februari 2011

Di Jakarta, Mendung Tak Berarti Hujan


Informasi terbaru Di Jakarta, Mendung Tak Berarti Hujan JAKARTA, MP - Sepanjang pekan-pekan terakhir, Jakarta selalu dirundung mendung. Meski demikian, hanya di beberapa tempat saja mendung tersebut turun hujan.

Seperti informasi prakiraan cuaca untuk hari ini dalam situs BMKG, Selasa (14/12), mendung akan menggelayut di Jaksel, Jaktim dan Bekasi. Sedangkan di wilayah Jakpus, Jakbar, Jakut, Bogor, Depok dan Tangerang turun hujan rintik-rintik sepanjang pagi.

Ketika Jakarta memasuki siang hari, cuaca pun mulai tak bersahabat. Karena hujan hampir menyeluruh membasahi ibukota dengan intensitas ringan hingga sedang. Terutama kawasan selatan Jakarta hingga Bogor akan diguyur hujan sedang cukup deras.

Memasuki malam hari, hujan ringan tersisa di Jaksel dan Depok semata. Sedangkan di wilayah lainnya, lagi-lagi mendung menutupi langit Jakarta. Bagi anda yang akan beraktifitas di luar ruangan, tak ada salahnya sedia payung sebelum hujan. (red/*dtc) Tinggalkan komentar anda tentang Di Jakarta, Mendung Tak Berarti Hujan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar