Jumat, 10 Desember 2010

Bus Terbakar di Kebon Sirih, Sopir Kabur


Informasi terbaru Bus Terbakar di Kebon Sirih, Sopir Kabur JAKARTA, MP - Sebuh bus kota jurusan Senen - Ciledug terbakar di Jalan Kebon Sirih Raya, Jumat, pukul 10.05 WIB, namun seluruh penumpangnya berhasil diselamatkan, sementara sopirnya melarikan diri. "Syukur tidak ada korban jiwa tapi kami masih mencari sopir bus yang kabur itu," ujar Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Hamidin.

Menurut Hamidin, penyebab kebakaran belum ditemukan namun titik api diketahui berasal dari mesin di bagian belakang bis yang mengeluarkan asap. "Asap dan api berasal dari mesin bis," kata Hamidin.

Bus mengeluarkan asap setelah melaju dari Bundaran Hotel Indonesia, kemudian polisi yang melihat kejadian itu menggiringnya hingga perempatan Jalan Kebon Sirih Raya untuk menurunkan penumpangnya.

Bus itu kemudian dijauhkan dari kerumunan orang dan kendaraan, lalu diparkir di samping Bank Indonesia.

Khariul, saksi mata kejadian itu, menceritakan setelah penumpang diturunkan, api masih muncul dari bagian belakang bis dan menyambar seluruh badan bis.

Beberapa saat kemudian, dua mobil pemadam kebakaran tidak di tempat bus yang terbakar itu diparkir dan berhasil memadamkannya. Seluruh kerangka bus hangus, sementara catnya mengelupas.

Akibat kebakaran bus itu beberapa ruas jalan menuju Tanah Abang ditutup, namun sejam kemudian dibuka lagi. (red/*ant) Tinggalkan komentar anda tentang Bus Terbakar di Kebon Sirih, Sopir Kabur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar