Jumat, 11 Juni 2010

Minggu, Jl Letjen Suprapto Ditutup


Informasi terbaru Minggu, Jl Letjen Suprapto Ditutup JAKARTA, MP - Bagi Anda yang biasa menggunakan akses Jl Letjen Suprapto Cempakaputih, dipastikan tidak bisa melintasi jalan tersebut pada Minggu (13/6) lusa. Sebab, jalan yang menghubungkan Jakarta Pusat dengan Jakarta Utara ini akan ditutup menyusul digelarnya hari bebas kendaraan bermotor (HBKB) yang dilangsungkan mulai pukul 06.00-12.00.

"Pengguna kendaraan pribadi yang melintasi Jl Letjen Suprapto bisa menggunakan jalan alternatif seperti dari simpang lima Senen yang ingin menuju ke Tanjungpriok, Pulogadung, Kampungrambutan, Rawamangun, bisa melalui Jl Utan Panjang-Bendungan Jago, Jl Sunter Jaya dan Jl Yos Sudarso. Sedangkan kendaraan dari Rawamangun, Puloagadung, Cempakaputih bisa lewat Jl Pramuka-Jl Salemba dan Jl Kramat Raya," ujar Krisdianto, Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Pusat.

Selain itu, bagi kendaraan dari Kelapagading, Tanjungpriok bisa melalui Jl Sunter Jaya-Bendungan Jago dan Jl Utan Panjang. Untuk angkutan umum yang biasa melintasi Jl Letjen Suprapto tetap bisa melaluinya melalui jalur lambat.

Krisdianto mengungkapkan, HBKB di wilayah Jakarta Pusat tahun ini, merupakan merupakan penyelenggaraan yang ketiga kalinya. "Acara dipusatkan di Jl Letjen Suprapto dengan panjang jalan kurang lebih 4 kilometer mulai dari flyover Galur sampai perempatan ITC Cempaka Mas," ungkapnya

Penyelenggaraan HBKB juga dimeriahkan berbagai kegiatan di antaranya hiburan dari artis ibu kota dan kesenian tradisional Betawi, bazar, pemberian pohon, parade komunitas sepeda dari 8 kecamatan, futsal, senam, bulutangkis, pemberian piagam penghargaan piala Adipura kepada camat, Formapel, dan tokoh masyarakat. รข€œBagi angkutan umum yang memiliki trayek Jl Letjen Suprapto agar berhati-hati. Saya minta petugas terkait supaya mengatur lalu lintas pada jalur lambat agar tidak terjadi kecelakaan," tandasnya. (red/*bj) Tinggalkan komentar anda tentang Minggu, Jl Letjen Suprapto Ditutup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar